Prosedur Klaim Garansi di Mac Store Indonesia

1. Seluruh produk apple yang dibeli di Mac Store Indonesia bergaransi resmi apple 1 tahun dan dapat di klaim di seluruh Apple Authorize Service Provide (AASP).

2. Apabila pembeli ingin menitipkan melalui kami juga bisa.

3. Klaim garansi hanya berlaku apabila unit rusak BUKAN karena kesalahan user seperti kemasukan air, jatuh, pecah, hilang, pernah dibongkar dan pernah diservice di luar Apple Service Center

4.  Apabila pernah dibongkar dan service di luar service center garansi resmi akan dikenakan denda sekitar Rp 1.8 jt / 130 USD dan unit tidak bisa diclaim.

5. Setiap klaim garansi, user diharapkan untuk LOG OUT iCloud dan hapus passcode, unit dengan iCloud yang masih tersimpan tidak dapat diclaim dan akan dianggap sebagai barang curian.

6. Apabila terjadi kerusakan pabrik dalam 3 x 24 jam setelah barang diterima, kami akan langsung segera memberikan penggantinya setelah dilakukan pengecekan oleh pihak kami

7.  Apabila kerusakan yang disebabkan oleh manufactury fault terjadi setelah 3 x 24 jam, kami akan tetap membantu klaim garansi dengan ongkos kirim ditanggung pembeli

8. Proses klaim garansi akan memakan waktu sekitar 14 - 30 hari kerja (tidak termasuk hari libur/ tanggal merah)