KEBIJAKAN PENGEMBALIAN
PRODUK

1

Jelaskan kepada kami problem yang dialami dan sertakan IMEI dari unit yang bermasalah

2

Pastikan unit sudah log out Passcode dan iCloud

3

Unit yang dapat di claim sesuai dengan catatan ketentuan GARANSI. Bekas jatuh, terkena air, sudah pernah dibongkar / service di tempat lain, pecah, atau kesalahan human error tidak dapat kami bantu untuk claimnya.

4

Kami akan memberikan alamat pengiriman untuk di kirim ke tempat kami

5

Barang akan kami akan check terlebih dahulu apakah masalahnya sesuai dengan yang telah di infokan sebelumnya

6

Apabila masalah sesuai dengan yang dijelaskan akan segera kami bantu proses claim

7

Proses claim kurang lebih 1 bulan dan keputusan ditukar baru / service / ditolak sepenuhnya tergantung dari pihak apple authorized service provider

8

Bila claim garansi sudah selesai kami akan langsung contact untuk proses kirim balik

9

Bila claim garansi ditolak kami akan langsung contact untuk proses apakah mau di cancel atau tukar baru dengan replacement set dan kami akan menginfokan biayanya

10

Apabila kerusakan terjadi dalam 3x24 jam, kami akan mengganti nya dengan unit baru